MERANCANG UNTUK The COUCH
Olahraga Wii asli bisa dengan mudah memiliki modus online - rintangan teknis dan keuangan tidak akan berdiri di jalan. Nintendo memiliki otot pemrograman yang sangat besar, dan mereka memiliki kontrol gerak yang sangat tidak bisa diandalkan dan lambat, sehingga setiap lag telah benar-benar kentara. Tapi meskipun Nintendo memutuskan untuk online-gratis dengan permainan itu, itu menjadi sensasi di seluruh dunia dan akhirnya gelar terlaris kedua sepanjang masa.
Alasan untuk ini adalah bahwa Wii Sports membuat sebagian besar dari apa yang hebat tentang multiplayer lokal. Ini memungkinkan Anda menertawakan teman mencolok pose konyol. Anda menemukan diri Anda mengajar nenek atau saudara anak Anda cara bermain. Hal tali orang di saat mereka berjalan melalui ruang tamu.
Ketika Anda mendapatkan bersama-sama untuk bermain game dengan teman-teman, ruang Anda berada dalam menjadi ruang ritual, seperti panggung di konser atau altar di pernikahan. Ini adalah ruang di mana Anda dapat sampah-berbicara teman atau lolongan dalam kekalahan, di mana Anda dapat mengelabui orang, di mana Anda bisa tertawa dengan biaya dan tarian mereka di kuburan mereka.
Ini adalah ruang di mana Anda memiliki izin untuk terlihat bodoh di depan anggota keluarga Anda. Yang penting, itu adalah ruang di mana Anda dapat melihat wajah lawan, mengunci mata dan berani mereka untuk melakukan langkah pertama sebelum serangan balik sepersekian detik Anda.
Game lokal terbaik tidak hanya versi offline game online - mereka dirancang untuk mengintensifkan dimensi-dimensi sosial dari gameplay. Ketika Samurai Gunn 'Showdown' tiebreak membawa pertandingan dekat dengan klimaks freakishly tegang, di mana pemenang ditentukan oleh keputusan single-frame untuk memangkas atau tidak untuk memangkas, itu adalah pilihan desain yang tidak akan bekerja secara online. Atau ketika pertandingan dari TowerFall berakhir dan masuk ke replay, dan memainkan kembali suara-suara aneh lah semua orang membuat selama putaran, itu adalah sesuatu yang hanya masuk akal secara pribadi.
Sama seperti Matt Thorson dan Beau Blyth lakukan dengan TowerFall dan Samurai Gunn, masing-masing, dan seperti Nintendo lakukan dengan Wii Sports, kami merancang Sportsfriends menjadi suatu kegiatan yang Anda lakukan dengan orang lain di sekitar Anda, sebagai lawan dan rekan tim tetapi juga sebagai guru dan penonton . Bagian dari itu berarti Anda harus mampu mendengar reaksi dari para pemenang, serta pecundang, dan mendengar dorongan dan cemoohan dari teman-teman Anda.
Anda harus mampu untuk menyerahkan controller ke teman ketika Anda kalah, dan lima tinggi rekan tim Anda ketika Anda menang. Anda harus mampu untuk duduk dan mulai bersenang-senang tanpa harus membaca wiki, atau praktek selama 20 jam atau mendaftarkan akun online.
Sportsfriends_1_
Saya dibesarkan bermain game di sofa dan di arcade, dan semua yang terbaik, pengalaman paling intens saya telah dengan video game berlangsung dengan orang lain di ruangan itu.
Sebagai seorang desainer, saya sedang mencari untuk menciptakan rasa kesempatan dan ritual dan pentingnya bahwa saya telah merasa bermain game multiplayer lokal. Sebagai pemain, saya selalu mencari permainan yang dibangun untuk itu dari bawah ke atas. Dan, bahkan ketika aku sendirian di apartemen saya dengan tidak ada yang bermain dengan, saya tidak pernah berharap bahwa aku bisa bermain TowerFall online.
Bennett Foddy adalah desain profesor mengajar pertandingan di NYU Game Center, dan bekerja pada yang akan datang konsol dan judul komputer Sportsfriends. Anda mungkin tahu dia dari game browser-nya di Foddy.net, seperti QWOP dan GIRP.
Pandangan yang diungkapkan dalam artikel ini adalah dari penulis dan tidak mewakili pandangan, dan tidak boleh dikaitkan dengan, Polygon sebagai sebuah organisasi.
sumber : http://www.polygon.com/2014/3/11/5491146/why-you-dont-want-an-online-mode-towerfall
Tidak ada komentar:
Posting Komentar