Instagram vs Facebook
Facebook Laba Tops $ 1 Miliar
Lebih dari $ 1 miliar laba bersih kuartalan yang didapatkan Facebook untuk pertama kalinya, hal ini mencerminkan bahwa kemampuan memanfaatkan popularitas suatu jejaring sosial adalah sangat cepat.
Seperti yang dicontohkan oleh Sandberg, Dia menggambarkan kampanye iklan liburan musim dari Shutterfly Inc. SFLY, -1,61% Facebook COO mengatakan bahwa perusahaan meluncurkan kampanye iklan di Instagram dengan target wanita untuk kepentingan tertentu dan akan menerima 6.5x laba atas investasi. Mereka adalah contoh kisah sukses Facebook yang mengambil pengiklan lain yang ditawarkan pada iklan Instagram.
Instagram memiliki lebih banyak ruang untuk pertumbuhan di masa depan. Menurut data yang diberikan oleh Verto Analytics, Instagram memiliki kira-kira setengah aplikasi jangkauan mobile unggulan aplikasi Facebook pada saat ini.
Jika Instagram dapat terus menemukan lebih banyak pengguna dan pengiklan, tingkat pertumbuhan Facebook ini bisa berkelanjutan dalam jangka pendek, karena berkurangnya nilai uang yang dihasilkan dari aplikasi messaging , Facebook Messenger dan WhatsApp, dan kemudian mengembangkan virtual-realitas bisnis Oculus yang resmi meluncurkan kuartal ini. Jika Facebook dapat terus meningkatkan keuntungan dan pendapatan dengan cara itu pada tahun 2015, perusahaan jaringan sosial akan terus naik ke dalam stratosfer atas saham teknologi di Wall Street.
Jadi jika instagram mampu merenggut pengguna facebook un tuk beralih ke instagram maka umur facebook ga bisa panjang. Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat
Referensi : http://www.marketwatch.com/story/instagram-is-the-big-unknown-in-facebooks-rapid-growth-2016-01-27
Lebih dari $ 1 miliar laba bersih kuartalan yang didapatkan Facebook untuk pertama kalinya, hal ini mencerminkan bahwa kemampuan memanfaatkan popularitas suatu jejaring sosial adalah sangat cepat.
Seperti yang dicontohkan oleh Sandberg, Dia menggambarkan kampanye iklan liburan musim dari Shutterfly Inc. SFLY, -1,61% Facebook COO mengatakan bahwa perusahaan meluncurkan kampanye iklan di Instagram dengan target wanita untuk kepentingan tertentu dan akan menerima 6.5x laba atas investasi. Mereka adalah contoh kisah sukses Facebook yang mengambil pengiklan lain yang ditawarkan pada iklan Instagram.
Instagram memiliki lebih banyak ruang untuk pertumbuhan di masa depan. Menurut data yang diberikan oleh Verto Analytics, Instagram memiliki kira-kira setengah aplikasi jangkauan mobile unggulan aplikasi Facebook pada saat ini.
Jika Instagram dapat terus menemukan lebih banyak pengguna dan pengiklan, tingkat pertumbuhan Facebook ini bisa berkelanjutan dalam jangka pendek, karena berkurangnya nilai uang yang dihasilkan dari aplikasi messaging , Facebook Messenger dan WhatsApp, dan kemudian mengembangkan virtual-realitas bisnis Oculus yang resmi meluncurkan kuartal ini. Jika Facebook dapat terus meningkatkan keuntungan dan pendapatan dengan cara itu pada tahun 2015, perusahaan jaringan sosial akan terus naik ke dalam stratosfer atas saham teknologi di Wall Street.
Jadi jika instagram mampu merenggut pengguna facebook un tuk beralih ke instagram maka umur facebook ga bisa panjang. Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat
Referensi : http://www.marketwatch.com/story/instagram-is-the-big-unknown-in-facebooks-rapid-growth-2016-01-27
Tidak ada komentar:
Posting Komentar