Cara BuzzBuddies Bersaing Dengan Kompetitor
Dalam melayani tantangan kompetitor media sosial yang sudah
mendahului Buzzbuddies terjun di sosmed indonesia, langkah utama yang
dilakukan Andrew atau CEO BuzzBuddies melakukan inovasi kepada aplikasi
buatannya tersebut dengan memberikan fitur fitur yang unik pada
aplikasinya tersebut sehinggga daya saingan medsos lokal buzzbuddies
punya keunggulan tersendiri.
Tujuan utama aplikasi ini adalah melengkapi kekurangan kekurangan
fitur dari aplikasi impor yang sudah menjelajahi dunia termasuk
Indonesa, seperti facebook, Twitter, instagram, maupun Path. karena
untuk mensaingi aplikasi yang notabena nya tergolong aplikasi yang kelas
top level mendunia . maka daya saing aplikasi ini tergolong
berat.sehingga CEO aplikasi ini menujukan pelengkapan dari aplikasi
impor.
Jadi BuzzBuddies menegaskan bahwa mereka tidak bersaing dengan media
sosial yang telah ada. Namun mereka adalah generasi media sosial yang
berbeda dan akan terus menyempurnakan fitur mereka demi menciptakan
media sosial yang bermanfaat dan nyaman bagi penggunanya.
Melihat fenomena menjamurnya media sosial di tanah air ini tentunya
sebagian pengguna Internet sudah mulai jenuh atau bahkan tidak ingin
menggunakann media sosial lagi. Namun kehadiran media sosial baru
memberikan warna unik dan pilihan bagi para penggunanya sesuai kebutuhan
yang mereka inginkan. Di sisi lain para pembuat media sosial harus
paham apa yang dibutuhkan para penggunanya jangan hanya sekedar
ikut-ikutan tren saja, harus ada solusi yang diberikan kepada pengguna
melalui produk yang mereka punya.
Jika Buzzbuddies mampu mengikuti perkembangan pasar saing maka dikemungkinkan peluang untung besar akan didapatkannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar