fashion pria

Senin, 18 April 2016

Cara BuzzBuddies Bersaing Dengan Kompetitor

Cara BuzzBuddies Bersaing Dengan Kompetitor


Dalam melayani tantangan kompetitor media sosial yang sudah mendahului Buzzbuddies terjun di sosmed indonesia, langkah utama yang dilakukan Andrew atau CEO BuzzBuddies melakukan inovasi kepada aplikasi buatannya tersebut dengan memberikan fitur fitur yang unik pada aplikasinya tersebut sehinggga daya saingan medsos lokal buzzbuddies punya keunggulan tersendiri.
Tujuan utama aplikasi ini adalah melengkapi kekurangan kekurangan fitur dari aplikasi impor yang sudah menjelajahi dunia termasuk Indonesa, seperti facebook, Twitter, instagram, maupun Path. karena untuk mensaingi aplikasi yang notabena nya tergolong aplikasi yang kelas top level mendunia . maka daya saing aplikasi ini tergolong berat.sehingga CEO aplikasi ini menujukan pelengkapan dari aplikasi impor.
Jadi BuzzBuddies menegaskan bahwa mereka tidak bersaing dengan media sosial yang telah ada. Namun mereka adalah generasi media sosial yang berbeda dan akan terus menyempurnakan fitur mereka demi menciptakan media sosial yang bermanfaat dan nyaman bagi penggunanya.
Melihat fenomena menjamurnya media sosial di tanah air ini tentunya sebagian pengguna Internet sudah mulai jenuh atau bahkan tidak ingin menggunakann media sosial lagi. Namun kehadiran media sosial baru memberikan warna unik dan pilihan bagi para penggunanya sesuai kebutuhan yang mereka inginkan. Di sisi lain para pembuat media sosial harus paham apa yang dibutuhkan para penggunanya jangan hanya sekedar ikut-ikutan tren saja, harus ada solusi yang diberikan kepada pengguna melalui produk yang mereka punya.
Jika Buzzbuddies mampu mengikuti perkembangan pasar saing maka dikemungkinkan peluang untung besar akan didapatkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar