Pay per Lead (PPL)
Singkatan dari "Pay Per Lead." Mirip dengan PPL CPL, tetapi mengukur biaya per arahan dari perspektif pengiklan. Sebagai contoh, jika pengiklan membayar $ 500 untuk 1.000 lead, PPL pengiklan rata-rata adalah $ 0.50 ($ 500 1000)?. Memimpin bisa apa saja dari tampilan halaman dasar untuk pembelian produk atau pendaftaran layanan baru. Arahan yang menghasilkan pendapatan lebih umumnya memiliki PPL yang lebih tinggi.
Biaya Per Action atau BPA (kadang-kadang dikenal sebagai Pay Per Action atau PPA) adalah harga model iklan online, di mana pengiklan membayar untuk setiap tindakan yang ditetapkan (pembelian, formulir pengajuan, dan sebagainya) terkait dengan iklan.
www.searchenginecity.org/seo-glossary/
Sebuah program dimana komunitas menerima komisi untuk setiap penjualan yang memimpin mereka menghasilkan untuk situs Web pedagang. Contohnya, menyelesaikan survei, entri kontes atau undian, download demo perangkat lunak, atau uji coba gratis.
multichannelmerchant.com/webchannel/affiliate/online_glossary/
Online ad payment model in which payment is based on the number of qualifying leads.
Online iklan model pembayaran dimana pembayaran didasarkan pada jumlah kualifikasi lead.
www.basimos.com/web-marketing/internet-marketing-glossary-p.htm
Pembayaran yang diperlukan untuk setiap klik-melalui yang menghasilkan memimpin berkualitas
sumber : http://lintasone.blogspot.co.id/2010/08/pengertian-pay-per-lead-ppl.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar